Isnin, Disember 05, 2011

Yang Harus Dihindari Oleh Para Cewek

pacaranTak selamanya cowok yang selalu menyakiti cewek. Kadang ada hal-hal yang membuat cowok kesal, kecewa bahkan marah pada cewek. Salah satu hal yang membuat cowok kecewa pada cewek adalah ketika cewek tidak mengangkat telepon saat dihubungi. Yang lebih parah adalah jika cewek memberikan nomor telepon palsu. Hal ini jelas akan membuat cowok sangat kecewa.



Hal lain yang membuat cowok kesal adalah ketika mereka dimanfaatkan. Dari dimanfaatkan untuk mengantar-jemput cewek sampai dimanfaatkan untuk membayar semua biaya yang dikeluarkan cewek, padahal si cewek sibuk dengan dirinya sendiri atau dengan teman-teman sesama ceweknya.

gendakanBagi cowok, "main tangan" terhadap cewek adalah sebuah hal yang diharamkan. Oleh karena itu, cowok pun akan berfikir sebaliknya jika ada cewek yang ringan tangan terhadapnya.

Mengkritik cowok di depan umum adalah hal yang justru akan membuatnya marah. Jangan pernah sekali-kali melakukan itu di depan umum atau bahkan di depan teman-temannya.

Mengganggu waktu para cowok dengan teman-temannya yang sedang asyik dengan hobinya adalah hal yang menjengkelkan. Cowok akan sulit untuk dihubungi jika sedang seru bersama kawan-kawannya jadi lebih baik untuk tidak mengganggunya.

Hal yang paling membuat cowok marah adalah jika melihat (calon) pasangannya digoda cowok lain. Sekedar dekat dengan teman cowok sudah membuat cowok kesal, apalagi jika bercanda berdua.
SUMBER




tinggalkan komentar

0 komentar:

Catat Ulasan

 
Design by yusup doank | Bloggerized by yusup doank juga | coupon codes