Sabtu, Julai 30, 2011

Agar Cinta Lebih Semarak



Percintaan kadang-kadang bagaikan roda, sebentar di atas sebentar di bawah. Yang paling mengesalkan, bila jalannya monoton, tanpa variasi. Agar Anda tidak mengalami itu, cobalah hal-hal di bawah ini.

1. Berbagi pengalaman mendebarkan
Ahli medis menggambarkan gejala ketakutan mirip dengan respons rangsangan seksual - detak nadi bertambah cepat dan keluar keringat. Karena itu, mereka menyarankan Anda mengikuti petualangan yang mendebarkan bersama pasangan Anda. Misalnya, ikut jadi peserta bungee jumping, paralayang, arung jeram, rock climbing, atau sekadar nonton film horor. Momen menakutkan itu tak akan terlupakan, dan Anda membaginya berdua.

2. Berbagi rahasia
Ada rahasia-rahasia kecil yang sebetulnya bisa diungkapkan pada pasangan. Misalnya, ketika kecil Anda suka klepto di toko, atau Anda kehilangan sweter hadiah ultah dari pasangan ketika kemping bersama teman-teman ke gunung, atau Anda pernah ikut kontes ratu-ratuan (atau boy-boy-an).

3. Ulangi kencan pertama
Misalnya, Anda bertemu pasangan di suatu kantor atau di kafe. Coba bikin rekonstruksi. Kalau bisa, dengan busana yang sama, parfum yang sama, dan gaya yang sama. Rasakan kegairahan akan ketidakpastian suasana itu. Apakah akan berlangsung seperti dulu, atau tidak?

4. Kirim e-mail yang romantis
Bikin puisi kek, surat kek, atau sesuatu yang dikirimkan lewat e-mail. Cobalah, hanya untuk mengetahui apakah efeknya sekuat ketika awal-awal pacaran.

5. Pergi tanpa tujuan
Bila akhir pekan tiba, cobalah pergi berdua tanpa tahu mau ke mana. Naiklah bis AC tanpa meneliti nomornya, dan temukan kejutan di akhir perjalanan. Tentu saja, ini harus sudah direncanakan. Jangan sampai, pasangan Anda jadi kesal

sumber:kaskus.us

0 komentar:

Catat Ulasan

 
Design by yusup doank | Bloggerized by yusup doank juga | coupon codes