Ahad, Julai 10, 2011

KEKUATAN UTAMA MANUSIA



  1. kekuatan impian
                                                                                                             
mimpi adalah kekuatan, setiap manusia pasti mempunyai impian ,impian membuat kita mempunyai alas an untuk hidup. Orang yang tidak punya mimpi berarti hidup nya tidak untuk mencapai apapaun. Manusi bekerja keras ,berusaha karena mereka mempunyai mimpi, ketika mansia mulai lelah berusaha maka mimpi itu lah yang memberikan mereka untuk tetap berjuang mencapai apa yang mereka impikan.


  1. kekuatan focus

focus adalah power untuk melihat segala apa ang kita ingin kan secara jelas sehingga kita bias membuat langkah-langkah atau pu rencana untuk mencapai apa yang kita tuju. Coba kita bandingkan dengan sebuah paku, paku yang tajam akan denga muah menembus kayu atau pun tembo itu karena ujung si paku focus dan tajam pada satu titik, coba kalau ujung si paku itu tidak focus maka bukan nya menemmbus kayu tapi justru si paku yang akan bengkok.

  1. kekuatan disiplin

       Pengulangan adalah kekuatan yang dahsyat untuk mencapai keunggulan. Kita adalah apa yang kita lakukan secara berulang-ulang. Orang mengatakan bahwa keuggulan adalah kebiasaan, dan kebiasaan itu akan terbentuk jika mempunyai kedisipinan diri dan melakukan kebiasaan baik secara terus menerus    . maka kebiasaan kita itu akn menjadi keunggulan kita. Sedangkan kedisiplinan sendiri adalah bagaimana kita mengalah kan diri sendiri dari ke inginan- keinginan yang tidak menguntung kan dan tetap fokus pada tujuan kita.

  1. kekuatan perjuangan

semua manusia dikarunia denagn kemampuan untuk berjuang dan bertahan hidup. Bahkan semakin sulit  dan besar  kesuitan yang kita alami itu akan menjadikan kita pribadi-pribadi yang lebih kuat dan lebih siap untuk menghadapi tangtangan berikut nya. Kekuatan perjuangan inilah yang membuat manusia bias mencapai cita2 ya.berapa banyak orang yang semasa mudanya hidup miskin  tapi karna ia terus berjuang akhir nya di bias kaya di usia tua. Perjuangan tidak menenal batas waktu. Jadi terus lah berjuang untuk mendapatkan apa yang kita ingin kan sampai kita sudah tidak mampu berjuang lagi.
  1. kemampuan belajar

inilah kemampuan yang sangat menakjubkan dari manusia kegagalan tidak membuat manusia menjadi lebih lemah tapi justru membuat manusia jauh lebih kuat Dan pintar alam menhadapi setiap rintangan dalam hidupnya

  1. kekuatan pikiran
anda pernah membaca sebuah hadits  yang bunyi nya  ان لله بظن العبد   yang artinya sesunguh nya allah itu bagaimana prasangka hambanya.
 Ini hubungan nya dengan pikiran, jika pikiran kita selalu positif maka aang kita dapat kan juga adalah hal yang positif. Pikiran akn dapat mempengaruhi tingkat keberhasilan dari suatu usaha.

Sumber: kaskus.us
والسلا م عليكم
                                                     
يو سف

0 komentar:

Catat Ulasan

 
Design by yusup doank | Bloggerized by yusup doank juga | coupon codes