Selasa, Julai 12, 2011

KEYAKINAN YANG MENEMBUS BATAS



Keyakinan anda bertumbuh ketika anda secara aktif menghadapi tantangan kehidupan.
Anda tidak akan menag terhadap segalanya, tetapi dengan sikap keyakinan yang benar anda dapat memenangkan lebih dari cukup. Keyakinan akan membantu anda untuk menggali sumber-semberdaya yang paling kaya dari diri anda,meyakinkan dan mengarahkan sumber-sumber daya tersebut untuk mendukung hasil-hasil yang anda inginkan.keyakinan yang kuat akan membimbing anda menuju sasaran2 anda dan memberi anda kepastian bahwa anda pasti akan sampai kesana.
Keyakinan seprti  akar dari phon, semakin kuat akarnya,semakin kuat pula pohon nya pohon yang kuat tidak hanya memiliki akar yang besar dan panjang tapi juga dalam. Semakin dalam akar itu bukan hanya akan membuat pohon semakin kuat tapi juga akan lebih banyak sumber daya yang di serap. Ada sebuah cerita..
         Seorang wisatawan  di italic sedang memeperhatikan para penebang kayu
Mereka sering mentancapkan besi tajam ke dalam kayu lalu menarik nya dan mimisahkan bagian kayu dari bagian lain nya. Lalu selanjut nya akan di hanyutkan ke sebuah sungai yang mengalir dari peguungan.

Dengan perasaan ingin tahu wisatawan itu bertanya pada para penebang kayu itu” mengapa kalian berbuat demikian?”
 Lalu mereka menjawab:
“ semua batang kayu itu mungkin kelihatan sama di mata anda tetapi sebenarnya tidaklah demikian. Batang –batang kayu yang kami biar kan hanyut adalah batang kayu yang berasal dari pohon-pohon kayu yang tumbuh di lembah-lembah.pohon-pohon kayu itu terlindung dari hembusan angin topan sehingga kayu nya tidak padat.tapi batang kayua yang padat adalah batang kayu yang berasal dari pohon-pohon yang tum buh di atas gunung-gunung. Sejak masih kescil mereka telah di tiup angin kencang, hal ini membuat mereka makin lama makin padat berisi. Kami memilaih batang-batang pohon seperti itu untuk di pakai secara khusus. Kayu seperti itu terlau bagus untuk di jadikan papan biasa”

Jika anda meyakini bahwa anda di takdirkan bukan untuk menjadi “kayu biasa”, tetapi untuk menjadi seorang juara maka setiap hari anda kan berjalan,berbicara,dan bertndak layak nya sang juara. Janagn pernah anda berfikir kalau anda akan gagal dan kalah, karna  sekali saja nada berfikir demikian maka anda akan mencari berbagai alas an untuk mendukung argumentasi tersebut. Berhati-hati lah terhadap apa yang menjadi keyakinan anda karena papaun yang anada yakini itu dapat menjadi kenyataan.
Tuhan memberikan bakat yang special untuk setiap individu agar menjadi yang ter baik dan berhasil.oleh karena itu, sangat di sayngkan jika anda terperangkap oleh pikiran dan keyakinan yang membuat anda gagal.

Sumber: I’M POSSIBLE

والسلا م عليكم
                                                     
يو سف

0 komentar:

Catat Ulasan

 
Design by yusup doank | Bloggerized by yusup doank juga | coupon codes