Ahad, Oktober 16, 2011

Cewe dalam Ilmu Kimia: Ternyata Cewe Juga Mempunyai Simbol-Simbol Bahaya!(joke..)

Corrosive



Cewe yang kurang suka melihat orang lain bahagia, dan bersifat 'korosif' bagi hubungan orang lain, dimana dia seringkali jadi orang ketiga dalam suatu pasangan, atau jadi penyebab rusaknya suatu hubungan pertemanan atau persahabatan orang lain. Cewe yang kurang bisa merawat barangnya sendiri, dan suka merusak barang orang lain / barang milik umum juga bisa dimasukkan pada kategori ini.


Oxidizer

Cewe yang bersifat sebagai 'oksidator' dalam suatu 'pembakaran', alias suka manas-manasin dalam suatu masalah (biasanya perselisihan) hingga satu orang atau lebih yang terlibat dalam masalah tersebut emosinya semakin meluap, atau suka bikin suatu masalah berbelit-belit sehingga masalah tersebut menjadi semakin sulit untuk dicari jalan keluarnya. Cewe seperti ini biasanya sangat senang melihat orang lain berantem dan suka turut campur dalam masalah orang lain.


Dangerous for the Environment
Cewe yang 'berbahaya bagi lingkungan (pandangan) sekitar', mungkin ditujukan bagi Cewe-Cewe yang norak atau 'alay', termasuk juga Cewe-Cewe yang jelek dan kurang enak untuk dipandang. Cewe seperti ini biasanya kurang bisa menjaga penampilan, dalam segi berpenampilan dapat dikatakan norak atau 'alay'; misalnya pergi ke mall memakai baju kampanye partai + jacket jeans + kacamata hitam murahan + celana hijau + highheels murahan, dandanannya menor, atau memakai baju dengan tulisan atau gambar yang norak, tidak jelas, atau 'maksa'. Termasuk juga Cewe yang bau karena malas mandi, atau jorok, atau juga Cewe yang jelek dan kurang enak untuk dipandang, tapi tetap 'keukeuh' memaksakan diri foto-foto alias narsis secara berlebihan. Kelakuan mereka yang seperti ini seakan-akan membuat pandangan orang di sekitar menjadi 'gersang'.


Explosive


Cewe yang 'mudah meledak', maksudnya Cewe yang 'lebay', dimana Cewe ini sangat mudah terbawa perasaan. Contohnya ketika lagi sedih, dia nangis sampai teriak, guling-guling, atau merusak barang disekitar. Lagi marah atau berantem, dia sampai teriak-teriak hingga mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas. Lagi jatuh cinta dengan seseorang, dia 'mengejar' orang tersebut dengan agresifnya, bahkan hingga memaksa orang tersebut agar menjadi kekasihnya. Cewe seperti ini bisa jadi tontonan yang cukup 'mendebarkan', seperti halnya menonton suatu peristiwa ledakan.


Flammable

Cewe yang 'mudah terbakar' emosi, atau Cewe yang perasaannya sensitif ('sensian'). Misalnya kesal sedikit marah atau mengajak berantem, atau dipukul atau jatuh sedikit nangis. Termasuk juga Cewe yang sangat labil perasaannya dan sering 'geje' alias 'ga jelas' kelakuannya; marah-marah atau nangis tidak jelas. Cewe seperti ini biasanya gampang sekali mengajak berantem dan punya banyak musuh.


Toxic


Seperti lirik lagunya The Changcuters, wanita (Cewe) adalah racun (toksik) dunia. Namun istilah 'toksik' ini lebih spesifik, ditujukan bagi Cewe yang menjadi 'racun' bagi Cowo-Cowo disekitarnya. Cewe seperti ini umumnya berpenampilan menarik dan modis, namun dia suka memanfaatkan Cowo di sekitarnya bahkan menjadi Playgirl, alias Cewe yang suka memainkan Cowo. Beberapa Cewe ada juga yang dikategorikan sebagai Highly Toxic, yaitu Cewe yang 'sangat toksik', sebab dengan kelebihannya itu, dia mengajak Cowo di sekitarnya untuk melakukan hal-hal yang tidak baik dan diluar norma-norma, misalnya mengonsumsi narkoba atau seks bebas. Cewe seperti ini mungkin banyak ditemukan di klub-klub malam atau tempat-tempat dugem.


Harmful / Irritant

Cewe yang kelakuannya atau kata-katanya tajam, atau 'mengiritasi' orang di sekitarnya. Contohnya Cewe yang suka meremehkan orang lain dan menganggap orang lain rendah, dan suka bikin masalah di mana-mana. Cewe yang nakal, malas, kurang disiplin, dan meresahkan orang lain dapat masuk dalam kategori ini, sebab 'mengiritasi' sejumlah pihak, diantaranya orang tua, guru, atau masyarakat sekitar.


Carcinogenic

Karsinogenik berarti menyebabkan kanker, namun istilah kanker dalam hal ini diartikan sebagai 'kantong kering'. Cewe yang materialistis, mata duitan, boros, suka 'melorotin' Cowonya, dan banyak maunya, masuk dalam kategori ini. Cewe seperti ini diketahui dapat menimbulkan 'tumor ganas' dalam keuangan (hutang, Red.). Dilambangkan dengan simbol 'orang yang tubuhnya hancur', maksudnya berhubungan dengan Cewe semacam ini dapat 'menghancurkan' hidup Anda khususnya para Cowo, sebab mereka 'menyerang' salah satu aspek terpenting dalam hidup Anda, yaitu finansial.

...hayoo..buat para cw anda termasuk yang mana ....
..buat yang ge setuju sorryy..broo.....just kidding.....

SUMBER


BERSIAP LAH UNTUK JADI JUTAWAN BARU....KLIK AJA DISINI

TINGGALKAN KOMENTAR

0 komentar:

Catat Ulasan

 
Design by yusup doank | Bloggerized by yusup doank juga | coupon codes