Ahad, Oktober 23, 2011

Horoskop Anda Periode 17-24 Oktober 2011



LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Apakah awal pekan ini Anda merasa kurang bisa mengendalikan diri? Tentu saja, Anda terlalu berpikir bahwa ini adalah beban sehingga konsentrasi mudah buyar. Pekan ini sebenarnya sangat menyenangkan, jika Anda tahu bagaimana melewatinya. Buang semua pikiran yang terlalu berat dan tetapkan pikiran positif di benak Anda.

Cinta: Semua orang membutuhkan perhatian, termasuk Anda. Sayangnya cara Anda mencari perhatian kurang tepat sehingga ada pihak lain yang bisa jadi dirugikan karenanya. Tinggalkan sejenak keegoisan Anda dan jangan sampai menghancurkan hubungan hanya karena Anda membutuhkan perhatian.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Hidup terasa sempurna, terutama saat Anda bisa memadukan kreativitas dengan kelebihan yang Anda miliki. Semua berjalan baik dan lebih baik Anda melihat sesuatu yang baik. Tak ada hal buruk.

Cinta: Memang benar Anda berusaha mensyukuri apa yang Anda miliki saat ini. Namun masih ada rasa tidak rela dan pikiran yang membuat Anda berpikir buruk. Yakin saja pada apa yang Anda pilih saat ini.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Stres menyerang Anda di pekan ini dengan banyaknya tugas yang tiba-tiba datang di awal pekan. Lebih baik tak menunjukkan bahwa Anda mengeluh karena ini adalah tantangan pertama yang Anda temui bulan ini. Disiplin dan tanggung jawab adalah hal terpenting yang harus Anda perbaiki dan koreksi.

Cinta: Tak baik menyimpan prasangka buruk pada pasangan, apalagi jika sebenarnya Anda yang mulai berulah terlebih dahulu. Bagi Anda yang tengah mengawali babak baru hubungan asmara, jangan berusaha menekan dan menanyakan masa lalu si dia terlalu berlebihan.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Anda punya kelebihan dari cirri khas sendiri. Jadi, mengapa Anda malah ingin menjadi seperti orang lain? Kali ini Anda dituntut untuk menunjukkan kemandirian lebih besar lagi oleh kejadian-kejadian serta lingkungan.

Cinta: Untuk yang single, bila Anda terlibat hubungan via online, ada beberapa hal yang harus Anda ubah. “Profile picture” misalnya. Ini akan membuat si dia semakin penasaran bertemu Anda. Untuk yang berpasangan, hubungan Anda mungkin akan terasa sedikit rumit dan membuat jenuh minggu ini. Namun, rasa keingintahuan besar mendorong Anda untuk bertahan.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Bila kegiatan dan kesibukan Anda membuat tak bersemangat, ingat kembali beberapa hal menyenangkan yang ingin Anda dapatkan lewat usaha keras ini. Memang, membagi jadwal antara kesenangan dan pekrjaan tidak mudah, terlebih Anda masih ingin bersenang-senang dan menikmati saat profesional dengan asmara, hasilnya Anda tak akan mendapatkan keduanya.

Cinta: Lebih baik Anda yang “single” tak menutup diri terus- menerus. Ada saatnya bersikap aktif dan tak perlu malu untuk memulai terlebih dahulu. Sedangkan Anda yang sudah berpasangan, lebih baik memberikan perhatian lebih pada pasangan. Jangan menjadikan perhatian sebagai beban.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Pekan ini Anda sangat bersinar dengan segala hal yang Anda miliki. Terkadang Anda merasa bahwa waktu Anda tak cukup banyak untuk dihabiskan dengan hal-hal yang bermanfaat. Namun percayalah, Anda adalah orang super sibuk yang sangat aktif sehingga sangatlah penting untuk Anda bersyukur.

Cinta: Sepanjang pekan ini banyak hal yang membuat Anda bertanya-tanya. Sekalipun demikian sebaiknya Anda tak terlalu menunjukkan rasa keingintahuan yang besar tersebut dengan memaksa orang lain bercerita.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Anda sedang berpikir tentang dua hal penting di dalam hidup, pekerjaan dan soal cinta. Tentang karier, pastikan Anda berdiskusi dan meminta pendapat dengan orang yang bisa memberikan masukan positif. Abaikan sejenak pendapat orang lain. Yang penting Anda “enjoy” dengan apa yang Anda pilih.

Cinta: Untuk yang single, sebuah prospek yang baik jika Anda ingin menjalin hubungan dengan seseorang saat ini. Ia sosok yang berkualitas dan membuat Anda nyaman.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Pekan ini pastikan Anda yang pertama kali mengambil inisiatif dalam melakukan sesuatu. Mungkin sahabat Anda bisa membantu. Bila Anda kurang yakin, carilah seseorang yang merasakan hal yang kurang lebih sama dengan Anda. Dengan demikian Anda akan dapat belajar banyak hal dan tahu apa yang harus Anda lakukan.

Cinta: Anda mungkin berpikir bahwa mencintai seseorang saja adalah hal yang penting saat ini. Namun bila Anda dalam posisi “single” dan langsung berharap akan sebuah cinta yang manis, Anda harus mencoba mengenal lebih dari satu orang sekaligus kali ini. Kedengarannya memang kurang menarik. Tapi, hanya dengan cara inilah Anda bisa memilih siapa yang terbaik untuk Anda.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Anda adalah sosok yang penuh emosi dan ekspresif dalam menunjukkan perasaan. Pekan ini, Anda akan terkejut melihat perubahan emosi yang Anda rasakan. Anda mungkin merindukan sebuah momen kebersamaan yang baru saja Anda rasakan beberapa saat lalu. Namun, pastikan juga Anda punya waktu untuk keluarga dan diri sendiri. Ada beberapa hal berat yang harus Anda pikirkan dan introspeksi.

Cinta: Sebuah kesalahpahaman besar dapat terjadi dan membuat hubungan Anda renggang dan semakin jauh. Berhati-hati dalam mengungkapkan perasaan Anda, karena bisa jadi apa yang Anda pikirkan malah dapat menyakiti orang lain.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Ada beberapa hal yang mungkin membuat Anda sedih. Namun, tetaplah bersyukur karena hal tersebut sekaligus menjadi pembelajaran bagi Anda. Apa yang Anda pertanyakan selama ini sudah semakin jelas.

Cinta: Cinta adalah tentang sebuah proses. Lebih baik Anda menikmati saja setiap hal yang Anda dapatkan dari hubungan yang saat ini Anda jalani. Belajarlah dari setiap pengalaman dan Anda akan merasakan cinta itu menyenangkan.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Kesibukan dan tanggungjawab besar yang Anda dapatkan jelas menjadi beban tersendiri bagi Anda. Mengeluh di dalam suasana yang baru ini justru akan membuat Anda ingin mundur. Tak perlu sampai berpikir harus pindah ke kota lain untuk melupakan sesuatu. Buat saja perubahan kecil di ruangan tempat tinggal Anda untuk memberikan kesan sesuatu yang baru.

Cinta: Mengapa harus bingung dengan perkataan orang lain, toh yang menjalani hubungan itu adalah Anda. Mendengarkan saran dari orang lain itu sah-sah saja. Tetapi tak berarti mereka punya hak untuk memutuskan hal-hal penting yang seharusnya Anda yang membuat keputusan.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Sedang bingung dengan perasaan Anda saat ini? Seperti biasa, Anda sangat sulit membuat sebuah keputusan di saat banyak beban pikiran. Sehingga memang lebih baik tak membuat keputusan terburu-buru karena hasilnya bisa atau perselisihan paham di pekan ini. Cobalah melihat dari sisi orang lain juga.

Cinta: Hingga beberapa waktu kedepan abaikan saja rayuan dan janji-janji yang diucapkan oleh seseorang yang sedang mendekati Anda. Coba amati, mengapa dia hanya bisa mengucapkan namun tak kunjung menunjukkan aksinya di depan Anda. Bila memang serius, tentunya dia sudah membuktikan satu demi satu ucapannya.

SUMBER



tinggalkan komentar

0 komentar:

Catat Ulasan

 
Design by yusup doank | Bloggerized by yusup doank juga | coupon codes