Isnin, Oktober 10, 2011

Horoskop Periode 10-17 Oktober 2011



LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Orang lain akan terkejut melihat perubahan yang terjadi pada diri Anda. Anda yang biasanya keras kepala dapat luluh dan mengikuti semua hal termasuk membiarkan persoalan mengalir dan lebih banyak menjadi pengamat.

Umum: Pekan ini ada sosok yang sangat menarik perhatian Anda. Sayangnya, sosok tersebut tampaknya sedang dirundung masalah dan kesedihan. Anda akan cenderung mencari pasangan yang membuat Anda nyaman dan cocok. Bila Anda memang benar menginginkan hubungan yang serius, mulailah dengan hubungan yang bersahabat, di mana dia dapat menjadi sahabat sekaligus kekasih sehingga Anda berdua dapat saling mendukung dan mengerti satu sama lain.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Seperti biasa, Anda hanya cukup mengikuti intuisi. Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Abaikan suara-suara sumbang yang justru membuat Anda kehilangan kepercayaan diri. Jangan percaya pada perkataan negatif orang lain. Lebih baik fokus pada kerja keras Anda. Sebuah kerja keras dan kesungguhan lebih berpotensi membuat seseorang sukses daripada faktor keberuntungan.

Cinta: Kabar baik bagi Anda yang masih single karena akan bertemu dengan sosok yang membuat Anda nyaman. Hanya saja ada beberapa hal yang masih mengganjal dan membuat Anda kepikiran. Untuk yang berpasangan, jadilah pendengar yang baik di pekan ini, si dia membutuhkan Anda. Sejenak lupakan masalah pribadi dan berikan waktu dengan pandangan mata lembut untuk si dia.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Hanya karena merasa tahu, bukan berarti Anda harus mengungkapkan dan menunjukkannya berlebihan. Pastikan Anda cukup peka untuk menawarkan bantuan pada beberapa orang yang membutuhkan. Melepaskan apa yang menjadi beban adalah cara terbaik untuk memulai hidup baru. Nikmati saj apa yang ada di sekitar Anda saat ini. Buka telinga dan mata Anda lebar-lebar,jangan sampai Anda melewatkan informasi yang penting pada pekan ini.

Cinta: Cinta yang sebenarnya membutuhkan kerendahan hati, bukan sikap angkuh dan membanggakan apa yang Anda punya. Bila Anda masih saja bertanya-tanya mengapa masih sendiri, jawabnya adalah karena gengsi yang terlalu besar. Belajarlah dari kesalahan masa lalu.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Pekan ini Anda menjadi bintang dan pusat perhatian orang di sekeliling Anda. Jangan sampai hal itu membuat Anda sombong dan lupa diri. Pastikan keluarga menjadi satu-satunya yang bisa Anda andalkan. Menikmati waktu bersama teman-teman boleh saja, tetapi waktu untuk diri sendiri dan keluarga jauh lebih penting. Perhatikan kesehatan tubuh dan mulailah berolahraga agar tubuh tidak mudah lelah dan sakit.

Cinta: Daripada menimbulkan salah paham, matikan saja ponsel saat Anda bepergian dengan si dia. Biarkan dalam keadaan silent sehingga Anda bisa lebih fokus dan memberikan perhatian kepadanya. Ingat, dia sedang sensitif dan mudah cemburu.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Hilangkan sifat tamak dari benak Anda. Berusahalah menerima apa yang Anda miliki saat ini. Apalagi jika Anda mulai merasa iri dan melirik milik orang lain, ini hanya akan membawa Anda menuju kehancuran. Tak perlu terburu-buru menyelesaikan pekerjaan hanya untuk mengejar pujian semata. Anda perlu belajar lebih banyak hal tentang hidup kali ini.

Cinta: Tak hanya sekadar membutuhkan kepercayaan dan kesetiaan, dalam sebuah hubungan Anda juga butuh perhatian. Jangan terus menghindari masalah yang memang terjadi di antara Anda berdua. Beranikan diri untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam benak Anda selama ini. Tak ada yang perlu Anda khawatirkan soal orang ketiga. Permasalahannya murni terdapat pada Anda berdua saja kok.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Perhatian yang berlebihan pada satu orang dapat membuat kecemburuan social meningkat. Hati-hati, ini bisa jadi alas an untuk memancing masalahan lain. Lebih baik perlakukan setiap orang dengan perlakuan sama. Maksudnya, berikan perlakuan adil dan tidak pilih-pilih. Pikirkan kembali janji dan ucapan yang hendak Anda buat karena sekali Anda berbicara biasanya Anda mudah melupakan.

Cinta: Beradu pendapat dengan dia sebenarnya menyenangkan. Tetapi Anda yang punya sifat sensitif cenderung memikirkannya terlalu dalam sehingga berkembang menjadi selisih paham yang membuat suasana tak nyaman. Sudahi saja atau Anda akan merasa kecewa dan bersalah.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Pekan ini, perhatikan baik-baik masukan dari sahabat saat berdiskusi ringan dengan mereka. Semakin Anda abaikan, Anda akan semakin merasa bingung dan menjalani pekan ini dengan berat. Anda juga sebaiknya memerhatikan dengan baik janji penting yang telah Anda buat di pekan ini. Jangan sampai terlewati karena Anda sangat diandalkan.

Cinta: Bila Anda single dan masih belum menemukan sosok yang menarik, tak perlu berkecil hati. Bisa jadi saat ini Anda belum siap mejalin komitmen. Buat yang berpasangan, jangan terburu emosi. Pastikan Anda bertanya langsung kepadanya daripada Anda harus memendam perasaan tidak nyaman.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Mencegah selisih paham yang efektif adalah dengan cara tidak berpikir negatif dan mempersalahkan orang lain secara terburu-buru. Teliti setiap detail kejadin sehingga semua hal bisa Anda kontrol. Bukan melulu meluapkan amarah dengan seenaknya sehingga mengacaukan segala hal. Ingat, waktu adalah uang.

Cinta: Jangan bersikap kekanak-kanakan. Berusahalah menunjukkan sikap dewasa dengan tidak langsung marah ketika masalah muncul. Teliti dan pelajari dulu kemudian pikirkan jalan keluarnya bersama.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Yang perlu Anda lakukan adalah mengendalikan diri dan pikiran agar tetap berada dalam jalur positif. Pastikan Anda siap berdiskusi dengan orang yang Anda anggap dapat memberikan masukan positif. Biasanya, karena sikap ceroboh Anda jadi mudah menyesali apa yang telah Anda lakukan.

Cinta: Cinta seperti sebuah misteri yang tak bisa Anda mengerti, kadang bisa berjalan baik dan terkadang tidak. Teliti lagi hati dan koreksi kembali diri Anda bila memang semuanya tak berjalan sesuai dengan keinginan. Mungkin ini saatnya Anda berubah. Kepercayaan diri membuahkan hal yang menyenangkan di akhir kisah.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Pastikan Anda punya banyak waktu untuk memerhatikan diri sendiri. Menyertakan humor dalam setiap perbincangan sebenarnya bukan ide yang uruk. Justru, humor membuat Anda lebih mudah menghadapi orang baru yang Anda temui. Dibutuhkan ketenangan dan keberanian untuk menunjukkan kelebihan Anda.

Cinta: Anda yang baru saja putus cinta, sebaiknya tak terlalu larut dalam kesedihan. Sebenarnya ini yang terbaik karena bertahan dalam cinta yang tak membuat Anda bahagia akan semakin menambah penderitaan.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Ada kesempatan besar dan cemerlang yang bisa Anda manfaatkan. Sayangnya Anda harus berhati-hati dalam perjanjian, terutama tertulis. Ketelitian dapat menyebabkan Anda salah paham.

Cinta: Bedakan antara cinta dan nafsu. Apakah Anda yakin bahwa sosok yang Anda hadapi saat ini memang sedang mengharapkan cinta Anda, atau hanya sekadar ingin melampiaskan nafsunya saja.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Melangkah kedepan dan meikirkan masa depan lebih baik ketimbang membiarkan diri terpuruk pada masa lalu. Pekan ini adalah tentang membangun kepercayaan dan menemukan persamaan dengan orang lain. Bagikan apa yang ada di benak Anda dengan seseorang yang dekat.

Cinta: Pesona Anda di pekan ini tak secemerlang biasanya, Anda cenderung agak murung karena satu dua hal yang mengganggu pikiran. Bila Anda berpasangan, maka ini adalah sebuah pertanda bahwa ada hal yang kurang baik terjadi di dalam hubungan Anda. Sedangkan bila Anda “single”, maka Anda perlu membaca lebih dalam hati Anda. Dengarkan baik-baik apa yang sebenarnya hati Anda ingin sampaikan. Komunikasi dengan diri sendiri adalah yang terpenting di pekan ini.

SUMBER

INFO KERJA ONLINE
KLIK DISINI

silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Catat Ulasan

 
Design by yusup doank | Bloggerized by yusup doank juga | coupon codes