Isnin, Oktober 17, 2011

MISTERI ANGKA 123 ( BLACKHOLE MATEMATIKA.)



Ada yang tahu istilah Blackhole? Yak itu adalah sebuah benda luar angkasa dalam ilmu fisika dan astonomi yang bisa menyedot semua benda disekelilingnya hingga tak berbekas sama sekali. Kembali ke satu entitas. yaitu blackhole sendiri. Blackhole memiliki daya gravitasi ribuan hingga jutaan kali lebih besar dari daya gravitasi bum...i sehingga bahkan cahaya sekalipun tak dapat lolos dari benda ini...

NAH.. apa hubungannya BLachole dengan angka 123??

Ada sebuah rumus sederhana. Bila rumus ini diterapkan pada angka berdigit / berjumlah berapapun. Maka hasil akhir nya akan selalu 123


Bila tidak percaya, coba sekarang pilihlah angka berapa saja. berapa digit pun boleh. Misal saya pilih 123.967.

Lalu, hitung berapa jumlah angka genap, angka ganjil & jumlah digit. Dalam hal ini angka 141.985 memiliki: 2 digit genap, 4 digit ganjil, 6 jumlah digit. Untuk selanjutnya angka menjadi 246

Lalu kembali kerumus tadi, hitung ulang jumlah angka genap, angka ganjil & jumlah digit.
Dalam hal ini angka 246 memiliki: 3 digit genap, 0 digit ganjil, 3 jumlah digit. Angka menjadi 303

LALU ulangi lagi rumus tadi, hitung jumlah angka genap, angka ganjil & jumlah digit. Dan kita akan temukan bahwa hasil akhir adalah 123!!

INTINYA CUMA: Ulangi rumus ini berkali2= hitung jumlah genap, jumlah ganjil & jumlah digit Jamin yang menunggu di ujung lorong pastilah selalu si 123.


BILA anda sangsi kan, cobalah anda tes dengan angka yang berjumlah 20 digit atau bahkan 200 digit sekalipun!! Hasil akhirnya akan selalu 123!!

Sampai pada titik ini, iterasi berapa kali pun terhadap 123 akan tetap diperoleh 123 lagi. Dengan demikian, 123 adalah titik absolut sang lubang hitam dalam dunia bilangan.(BLACKHOLE)

Namun, apakah mungkin saja ada suatu bilangan, terselip di antara rimba raya alam semesta bilangan yang jumlahnya tak terhingga ini, yang dapat lolos dari jeratan maut sang bilangan lubang hitam, sang 123 yang misterius ini ?
SUMBER

PELUNAG JADI JUTAWAN DENGAN BINIS ONLINE KLIK DISINI

tinggalkan komentar

0 komentar:

Catat Ulasan

 
Design by yusup doank | Bloggerized by yusup doank juga | coupon codes