Rabu, November 02, 2011

Horoskop Anda Periode 31 Oktober-6 November 2011



SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Kalahkan semua “deadline” dan tunjukkan bahwa Anda bisa mengatasi semua kesibukan ini. Adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada seseorang. Bila Anda kurang yakin, maka carilah seseorang yang merasakan hal yang kurang lebih sama dengan Anda. Dengan demikian Anda akan dapat belajar banyak hal dan tahu apa yang harus dilakukan.

Cinta: Mencintai seseorang adalah hal yang penting saat ini. Kedengarannya memang kurang menarik, tetapi hanya dengan cara inilah Anda bisa memilih siapa yang terbaik untuk Anda.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Anda adalah sosok yang penuh emosi dan ekspresif dalam menunjukkan perasaan. Pekan ini, Anda akan terkejut melihat perubahan emosi yang ada pada diri Anda. Mungkin kini Anda merindukan momen kebersamaan yang baru saja berlalu.

Cinta: Sebuah kesalahpahaman besar dapat terjadi dan membuat hubungan Anda renggang dan semakin jauh. Berhati-hatilah dalam mengungkapkan perasaan karena bisa jadi apa yang Anda nyatakan malah dapat menyakiti orang lain.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Ada beberapa hal yang mungkin membuat Anda sedih. Namun tetaplah bersyukur karena hal tersebut menjadi pelajaran bagi Anda. Apa yang Anda pertanyakan selama ini sudah semakin jelas. Sehingga ini akan mempermudah Anda untuk mengambil keputusan.

Cinta: Cinta adalah sebuah proses sehingga lebih baik Anda menikmati setiap hal yang Anda dapatkan dari hubungan yang saat ini Anda jalani. Belajarlah dari setiap pengalaman dan akan Anda rasakan cinta itu menyenangkan.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Kesibukan dan tanggung jawab besar yang Anda dapatkan pada pekan ini jelas menjadi beban. Namun, mengeluh dalam suasana yang baru ini justru akan membuat Anda mundur. Buat saja perubahan kecil yang membuat Anda tetap bisa bertahan menghadapinya.

Cinta: Mengapa harus bingung dengan perkataan orang lain. “Toh” yang menjalani hubungan itu Anda. Status bukan segala. Yang terpenting adalah menemukan sosok yang pas di hati dan bisa menjaga Anda di masa depan kelak.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Apakah awal pekan ini Anda merasa sedikit kurang bisa mengendalikan diri? Tentu saja, Anda terlalu berpikir bahwa ini adalah beban. Pekan ini sebenarnya menyenangkan jika Anda tahu bagaimana melewatinya. Buang semua pikiran yang terlalu berat dan tetapkan pikiran positif di benak Anda.

Cinta: Semua orang membutuhkan perhatian, termasuk Anda. Sayangnya, cara Anda mencari perhatian kurang tepat. Tinggalkan sejenak keegoisan Anda dan jangan sampai menghancurkan sebuah hubungan hanya karena Anda membutuhkan perhatian.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Salah satu kunci kebahagiaan adalah tidak terlalu berharap atau menuntut orang lain berlebihan. Fokus saja pada pengendalian diri serta keuangan yang mulai kurang terkontrol.

Cinta: Anda mungkin baru saja mendapat teguran atau kritikan dari pasangan dan tentu saja itu mengganggu karena tak sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Namun, jangan jadikan kritikan sebagai ganjalan. Coba introspeksi diri dan lakukan perbaikan.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Apapun kesempatan yang ada pada minggu ini, ambil saja. Prioritaskan segala hal yang berhubungan dengan komunikasi. Minggu ini hasrat “shopping” sedang menggebu-gebu, jika memang Anda punya budget lebih, hal ini bisa menjadi refreshing yang sangat menyenangkan.

Cinta: Tahan emosi Anda sejenak. Tak perlu berekspresi berlebihan jika minggu ini ada yang tak sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Cinta tak bisa dipaksakan.

GEMINI (21 Mei–20 Juni)

Umum: Sensitivitas Anda meningkat meski Anda masih bisa berpikir ppositif soal rencana masa depan. Memang, pekan ini dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menyendiri dan introspeksi. Komunikasi akan menjadi kebutuhan utama sepanjang pekan ini.

Cinta: Anda biasanya adalah pembicara yang andal. Namun pekan ini rasa percaya diri Anda surut sehingga membuat Anda lebih banyak diam.

CANCER (21 Juni–21 Juli)

Umum: Anda tengah dalam masa yang sensitive sehingga control diri berkurang. Problem dalam komunikasi muncul di pertengahan pekan ini. Utarakan maksud Anda dengan jelas dan perlahan agar tak terjadi kesalahpahaman yang memancing emosi lawan bicara.

Cinta: Waktu akan menunjukkan Anda ke jalan keluar yang terbaik. Hadapi semua dengan kepala dingin agar tidak tersulut emosi.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Anda sedang bersemangat pekan ini. Penampilan memang bukan segalanya, tetapi sangat penting untuk memastikan bahwa penampilan Anda tetap rapi yang akhirnya menentukan aktualisasi diri Anda.

Cinta: Sebenarnya, tidak selamanya hubungan asmara terasa manis. Di sana Anda harus banyak belajar. Duka bukan berarti siksaan. Sementara suka pasti ada akhirnya.

VIRGO (23 Agustus–22 September)

Umum: Hal terbaik yang bisa Anda berikan kepada keluarga bukanlah uang. Cinta dan perhatian lebih penting di atas segalanya. Sadarkah Anda bahwa kesibukan selama ini menjadikan orang-orang yang Anda sayangi merasa tersisih?

Cinta: Jika hubungan sedang berada di ujung tanduk, sebaiknya Anda jangan menyerah. Pertahankan hubungan dan curahi dia kembali dengan perhatian. Sebenarnya Anda sendiri tak yakin mampu lepas darinya.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Pekan ini perhatian Anda tersita pada masalah kesehatan. Anda jadi sangat “concern” dan sedikit berlebihan tentang segala hal yang berhubungan dengan kesehatan. Itu baik, hanya memang perlu dikontrol.

Cinta: Momen romantis sulit didapatkan. Namun bukan berarti tidak bisa dibuat. Tak perlu menunggu waktu atau pergi ke tempat yang memiliki suasana romantis. Di tempat Anda berdiripun Anda bisa menciptakan momen romantis.

SUMBER






tinggalkan komentar

0 komentar:

Catat Ulasan

 
Design by yusup doank | Bloggerized by yusup doank juga | coupon codes