Rabu, November 09, 2011

Horoskop Anda Periode 7-13 November 2011

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Cari tahu apa yang membuat Anda resah dan bingung. Anggap saja itu adalah sebuah petunjuk bagi Anda untuk mencari tahu jawaban dari setiap pertanyaan dalam hidup ini. Anda mampu menjadi sosok yang dapat menyatukan ide dan perbedaan pendapat. Perhatikan pada beberapa hal yang penting pada pekan ini.

Cinta: Hati-hati dalam mengambil sikap, bisa jadi sikap yang Anda ambil akan mengacaukan rencana dan membuatnya bingung. Tunda keputusan dan perkataan penting hingga Anda benar-benar yakin akan diri Anda, terutama bila berkaitan dengan komitmen.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Ingatlah bahwa penampilan bukanlah segalanya. Untuk itu, Anda harus bisa lebih fokus pada kelebihan yang Anda miliki. Demikian juga saat menilai seseorang, Anda tak bisa begitu saja menilai dari penampilan semata. Jangan sampai Anda malah terbawa perasaan dan akirnya menyesal kemudian hari.

Cinta: Kemisteriusan dan sikap cool tak selamanya menjadi daya tarik. Ada saatnya Anda harus lebih ramah dan terbuka pada orang lain. Pekan ini hubungan Anda bisa saja berakhir dengan salah paham. Bila memang Anda merasa pendapatnya berbeda, sebaiknya Anda memberikan toleransi. Anda tak bisa memaksakan setiap pendapat.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Anda harus belajar mengenal kesempatan. Saat terbuka kesempatan, manfaatkan baik-baik. Buang gengsi dan pikiran negatif yang muncul di benak Anda. Bila Anda mendambakan perhatian, maka Anda harus memberikannya terlebih dahulu.

Cinta: Kunci dari hubungan yang romantis dan berhasil adalah mengesampingkan ego. Selama ini Anda terlalu fokus pada menyenangkan diri sendiri. Padahal, sebuah hubungan adalah tentang kenyamanan.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Jangan terburu menyerah bila pekan ini banyak tantangan dan masalah yang Anda hadapi. Coba ingat beberapa hal menyenangkan. Percakapan dengan seseorang akan membuat Anda menerima banyak masukan. Sehingga cakrawala berpikir akan lebih terbuka.

Cinta: Hingga pertengahan pekan ini ada rasa cemburu yang cukup besar menguasai Anda dan tampaknya itu terlalu berlebihan. Jangan terlalu sensitif dan mudah tersinggung pada hal-hal yang seharusnya tak perlu dipermasalahkan. Coba tenangkan diri Anda sejenak, apakah memang sepadan kecemburuan Anda dengan perhatian yang Anda berikan kepadanya?

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Beberapa hal membuat Anda lebih bersemangat dan ceria sepanjang hari sejak awal peka ini, namun Anda sedang sensitif dan temperamen sehingga “mood” Anda mudah sekali berubah dan naik turun. Adalah tugas Anda untuk mengontrol emosi Anda, bukan orang lain. Semua hal pekan ini kembali ke diri sendiri.

Cinta: Sensitif dan mudah cemburu, itulah Anda pekan ini sehingga orang terdekat agak terganggu dengan sikap Anda ini. Bila Anda terus-menerus membiarkan hal ini terjadi, maka hubungan Anda akan terasa membosankan dan akhirnya tak lagi manis. Hati-hati akan adanya orang ketiga dalam hubungan.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Menjalani pekan ini haruslah mandiri dan bersabar, terutama bila Anda menjalani pekerjaan atau profesi lebih dari satu. Anda harus sangat pandai membagi waktu dan pikiran. Ada beberapa hal kurang nyaman yang berhubungan dengan selisih paham terjadi di pertengahan pekan, namun tetap berusaha agar tidak terlampau emosi menghadapinya.

Cinta: Suasana hati si dia sedang tidak baik. Jadi, jangan sampai membicarakan hal-hal yang dapat mengacaukan hubungan. Tak mudah untuk mengerti orang lain selagi Anda tak mengerti orang lain selagi Anda tak mengrti apa yang Anda inginkan sebenarnya.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Anda bukan tipe orang yang bisa terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan karena sangat mudah berubah pikiran dan dipengaruhi. Sehingga pekan ini sangatlah penting bagi Anda untuk memikirkan dengan detail sebelum akhirnya mengetuk palu. Percaya saja bahwa ada karma baik di setiap hal yang Anda lakukan atau merasa benci pada orang yang telah menyakiti Anda.

Cinta: Anda harus menerima kelebihan maupun kekurangan pasangan bila memang sudah berbicara soal cinta. Jangan memaksa pasangan berubah sikap dalam sekejap dengan membuatnya tertekan.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Pasang mata, buka telinga, dan pastikan Anda mengamati benar apa yang terjadi di sekeliling Anda. Kepercayaan diri Anda sedang dalam titik terendah sehingga mudah goyah dan ragu dalam melangkah. Soal pekerjaan menimbulkan kekhawatiran yang sangat besar bagi Anda terutama ketika tengah menunggu panggilan.

Cinta: Hampir separuh dari pekan ini Anda habiskan dengan topik yang sensitif sebaiknya tidak dibahas. Anda hendaknya menjadi orang bisa dianggap tempat bercerita. Dengan begitu, dia merasa nyaman berada di sisi Anda.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Apakah Anda bisa mengesampingkan sejenak pikiran negatif dari benak Anda? Pekan ini sebaiknya Anda berpikir hal yang positif. Hanya itu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan semangat dan motivasi pada diri Anda, tetapi diri sendirilah yang menentukan semuanya.

Cinta: Cinta sangat penuh misteri dan intrik yang ternyata menyenangkan bila Anda bisa menikmatinya. Tak perlu mencari-cari kesamaan. Biarkan hubungan mengalir dan nikmati setiap perbedaan yang Anda temui.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Anda selalu menjadi nomor satu. Namun, obsesi tersebut bisa jadi menyeret Anda pada ketidakpedulian pada hal-hal pribadi, termasuk kesehatan. Jadi, lebih baik tetap membuat prioritas dan menyeimbangkan ambisi. Tak perlu frustasi bila Anda menemui beberapa hal yang mengecewakan. Jadikan sebagai semangat agar energi positif Anda lebih mengalir dan membawa pada kebaikan.

Cinta: Cinta bukan untuk dihakimi, dicari kesalahan dan kekurangannya. Anda harus lebih banyak belajar bersabar dalam memperbaiki hubungan. Mengenalnya lebih dalam akan memberikan kesempatan untuk lebih yakin dan percaya diri.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Pekan ini banyak hal yang berpotensi membuat Anda terpancing emosi. Anda sangat dituntut dapat bersabar dan mengontrol naik turunnya mood agar aktivitas tetap dapat berjalan dengan baik. Temukan beberapa hasil yang menyenangkan di pertengahan pekan ini, misalnya bertemu dengan orang baru, atau memikirkan karier yang baru di tempat lain.

Cinta: Awal pekan ini sedikit terasa kurang menyenangkan, terutama bila seseorang yang tengah dekat dengan Anda tidak menunjukkan sikap yang menyenangkan. Tetapi ingatlah, menjadi sosok egois malah akan membuat si dia makin menjauh.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Mengapa Anda menjadi sekeras batu dan yakin bahwa pendapat dan pilihan Anda adalah yang terbaik? Padahal, hati kecil Anda ada ketakutan yang tinggi. Cobalah untuk memelajari dan mengenal terlebih dahulu sebelum menentukan sikap.

Cinta: Jika Anda merasa ada yang membuat nyaman saat berdua dengannya, mengapa harus menolak perasaan itu? Membuat keputusan untuk berkata tidak sebelum Anda mengenalnya lebih jauh akan membuat Anda menyesal di kemudian hari. Anda tak ingin hal tersebut terjadi kan. Berikan saja kesempatan untuk dekat dengannya terlebih dahulu, soal komitmen, mungkin lebih baik tak terlalu Anda pikirkan.


SUMBER





tinggalkan komentar

0 komentar:

Catat Ulasan

 
Design by yusup doank | Bloggerized by yusup doank juga | coupon codes